Berita >> Lifestyle >> Penuaan

Kopi Ampuh Turunkan Risiko Diabetes
BERITA - kunjunganartikel.blogspot.com - Jika selama ini kopi membantu Anda tetap terjaga, sebuah penelitian baru menunjukkan manfaat lain kopi. Ternyata kopi ampuh untuk mencegah penyakit diabetes. Peneliti dari Huazhong University of Science and Technology menemukan sedikitnya tiga kandungan senyawa alami terkandung dalam kopi, yaitu kafein, asam kafeik dan asam klorogenik. Tiga senyawa inilah yang berjasa menangkal perkembangan Lihat Sumbernya
  Kopi Ampuh Turunkan Risiko Diabetes
 
Share your post using our widget Infogue Widget
Artikel Terkait (by tag / keyword)
Air putih membantu secara signifikan untuk menurunkan berat badan sekaligus menurunkan risiko terkena diabetes.
Tidur antara 7,5 jam hingga 8,5 jam pada malam hari menjaga level insulin dan tekanan darah pada tingkat yang optimum.
Peneliti menganalisis hasil 18 studi yang melibatkan ratusan hingga ribuan orang partisipan. Studi tahun 2005 menyebutkan seseorang yang lebih sering minum kopi, kemungkinan kena diabetesnya sepertiga lebih rendah daripada mereka yang jarang minum kopi.
Mengonsumsi kopi ternyata tak selamanya negatif . Berdasarkan sebuah studi yang telah dilakukan beberapa pakar medis, kopi ternyata dapat mencegah terjangkitnya diabetes.
Minum kopi secara teratur menurunkan risiko depresi, menurut penelitian.
 


0 Komentar
Sepi ya ... ayo komentar dooong!
Tulis Komentar
Silakan login menggunakan account infogueID untuk berkomentar

 





Top Article - Penuaan

139     Pria Lebih Berisiko Pikun
3     ngin Istri Berumur Panjang? Stop Merokok ...
2     Kata Kata Cinta Terbaru 2012 CUMA DISINI ...
2     Tips Awet Muda | Membuat Kulit Kencang
2     Tips Sederhana Agar Otak Anda Tetap Sehat ...

New Article - Penuaan

2     Cara Menjaga Kesehatan Kulit berdasarkan ...
2     Tips Untuk Dapat Menjaga Kulit Cantik Dan ...
1     mbahjeck™:Cara merawat kulit wajah agar ...
2     Waspadai penuaan dini pada usia 30-an
1   Internet Bantu Mencegah Penurunan Daya Otak